Kamar Tidur dengan Lantai Kayu Solid

Kamar Tidur Lantai Kayu – Di dalam rumah tentunya terdapat beberapa ruangan salah satunya adalah ruangan kamar tidur, nah ada banyak sekali cara untuk mendekorasi kamar tidur salah satunya adalah dengan memasang lantai kayu untuk penutup lantainya.

Lantai kayu ini sangat cocok bila di aplikasikan ke ruangan kamar tidur seperti:

– Kamar tidur minimalis

– Kamar tidur sederhana

– Kamar tidur modern

– Dan kamar tidur remaja 

Lantai kayu untuk kamar tidur ini tentunya bisa memberikan nilai plus untuk kenyamanan, dengan menggunakan lantai kayu untuk kamar tidur maka ruangan tersebut akan terasa lebih hangat karena perlu anda ketahui material kayu bisa menyerap panas dan menyimpannya sementara waktu dan hal tersebut merupakan salah satu sifat kayu alami.

Lantai kayu solid seperti yang Anda ketahui adalah lantai kayu yang dibuat sepenuhnya dengan material kayu alam asli tanpa campuran bahan lainnya.

Memasang lantai kayu untuk kamar tidur tentunya bisa menjadikan tampilan kamar tidur secara keseluruhan terlihat elegan dan juga artistik. kamar tidur dengan lantai kayu juga bisa menjadikan kualitas tidur Anda lebih bagus sehingga akan meningkatkan kualitas kesehatan Anda.

Jenis lantai kayu yang digunakan untuk kamar tidur tentunya beragam mulai dari jenis lantai kayu jati, merbau, sonokeling hingga sungkai. anda tentunya bisa mendapatkan lantai kayu untuk kamar tidur tersebut di toko kami Rajawali Parquet Indonesia.

Baca juga : https://parquetindonesia.wordpress.com/2023/11/16/lantai-kayu-gedung-gresik/

Keunggulan memakai lantai kayu pada kamar tidur

Keunggulan lantai kayu yang dipasang di dalam area indoor tentu cukup banyak mulai dari memberikan kenyamanan hingga menjadikan tampilannya lebih elegan, selain itu berikut ini adalah beberapa manfaat lantai kayu secara keseluruhan untuk rumah Anda :

Memberikan suhu hangat untuk ruangan

Hal ini menjadi keuntungan dan suatu keunggulan ketika kita memasang lantai kayu pada ruangan kamar tidur.

Kehangatan yang diberikan lantai kayu ini dapat siapa saja yang berada di kamar tersebut akan beristirahat dengan pulas dan dapat meningkatkan produktivitas ketika menghabiskan waktu di dalam kamar.

Tidak hanya itu, Kesan hangat lantai kayu dapat mencegah pengguna terkena resiko penyakit seperti contohnya terkena serangan rematik.

Dapat mengeluarkan ION negatif 

Mungkin bagi yang masih awam tentang kayu mendengar hal ini tentunya kebingungan, kok bisa lantai kayu dapat mengeluarkan ION negatif ? tentu saja.

Para peneliti telah menguji keunggulan yang dimiliki lantai kayu ini, yaitu dapat mengeluarkan senyawa molekul atau ION negatif. Yang dimana hal tersebut sangat baik bagi kesehatan tubuh seperti:

– Mencegah migran

– Membantu menghidupkan sel-sel di dalam tubuh

– Menyegarkan, mencegah kelelahan berlebih

– Meningkatkan daya tahan tubuh

– Membuat tidur lebih nyenyak

Memberikan Anda kenyamanan pada saat berjalan diatasnya

Jarang sekali ada sebuah lantai yang nyaman ketika kita pijak, contoh kasus seperti lantai keramik ketika kita pijak terasa keras dan dingin.

Beda hal nya dengan lantai kayu, yang dimana ketika kita pijak akan terasa empuk dan hangat sehingga dapat memberikan kenyamanan dalam ruangan.

Tidak hanya itu saja, lantai kayu yang sifat nya empuk dapat meminimalisir cedera fatal akibat terjatuh ke lantai. Maka tak jarang, lantai kayu dapat di gunakan di area sarana olahraga seperti lapangan basket dan badminton.

Dapat mengubah visualisasi tampilan kamar tidur

lantai kayu kamar tidur

Tampilan kamar tidur sebelumnya akan jauh lebih berbeda setelah di pasang lantai kayu, hal ini karena lantai kayu selain berfungsi sebagai bahan material penutup lantai akan tetapi lebih ke pada tampilan yang berkesan elegan dan berestetika.

Nahh itulah beberapa manfaat lantai kayu solid yang bisa Anda rasakan apabila memasang lantai kayu baik untuk ruangan lain ataupun ruangan kamar tidur.

Tentunya selain lantai kayu solid anda juga bisa menggunakan jenis lantai kayu lain untuk kamar tidur Anda seperti laminated dan juga vinyl.

Kedua jenis lantai kayu tersebut memiliki harga jual yang lebih terjangkau apabila dibandingkan dengan jenis lantai kayu solid.

baca juga : Kelebihan kekurangan Lantai Kayu Jati

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kontak marketing kami dengan menelpon nomor diatas. anda bisa berkonsultasi secara lengkap perihal lantai kayu jenis apa yang akan anda beli dan promo lantai kayu solid.

Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Lantai Kayu Jati

Kelebihan dan Kekurangan Lantai Kayu Jati – Kayu jati merupakan jenis kayu keras yang tumbuh dibeberapa pulau daerah indonesia. Jenis kayu jati ini banyak dipakai untuk pembuatan furniture, karena jenis kayu jati ini memiliki kualitas yang baik dari tingkat kekerasan serta ketahanan bahannya.

Untuk jenis kayu jati ini banyak ditumbuhi diberbagai pulau-pulau indonesia yang memiliki suhu rata-rata di 27⁰-36⁰ C, baik didataran rendah maupun tinggi.

Setiap daerah memiliki keunggulan masing-masing dalam setiap pertumbuhan kayu jati ini, karena disetiap daerah indonesia memiliki beragam kandungan tanah yang berbeda.

Untuk jenis kayu yang baik kualitasnya di indonesia, kebanyakan orang memilih jenis kayu yang berada didaerah jawa timur karena didaerah ini memiliki kandungan tanah kapur yang memiliki tingkat keasaman berbeda dan membuat pertumbuhan kayu jati ini lebih baik dan berbeda.

Mengenal Kayu Jati

Kayu jati adalah jenis kayu keras yang berasal dari pohon jati (Tectona grandis). Pohon ini banyak tumbuh di wilayah tropis, terutama di Asia Tenggara dan bagian selatan India. Berikut adalah beberapa informasi tambahan tentang kayu jati

  1. Karakteristik Kayu Jati:
    • Kekuatan dan Kepadatan Tinggi: Kayu jati dikenal karena kekuatannya dan tingkat kepadatannya yang tinggi. Ini membuatnya sangat tahan terhadap kerusakan dan pengaruh cuaca.
    • Warna dan Serat Kayu: Kayu jati umumnya memiliki warna yang cenderung kecoklatan dengan serat kayu yang indah dan khas. Pola serat ini memberikan karakter estetis yang menarik.
  2. Kegunaan:
    • Furniture: Kayu jati sering digunakan dalam pembuatan furniture karena kekuatannya dan tampilan yang indah.
    • Lantai: Seperti yang disebutkan sebelumnya, kayu jati juga digunakan untuk membuat lantai kayu.
    • Konstruksi Kapal: Kayu jati memiliki sifat yang tahan air, sehingga digunakan dalam konstruksi kapal.
    • Bangunan Outdoor: Karena daya tahan terhadap cuaca dan serangga, kayu jati sering digunakan untuk konstruksi outdoor seperti taman dan dek.
  3. Daya Tahan terhadap Cuaca dan Hama:
    • Kayu jati memiliki daya tahan alami terhadap perubahan cuaca, rayap, dan jamur, yang membuatnya cocok untuk penggunaan outdoor.
    • Oli atau pelapis khusus dapat diterapkan untuk meningkatkan perlindungan dan meningkatkan daya tahan terhadap elemen-elemen tersebut.

Lantai kayu jati adalah jenis lantai kayu yang terbuat dari kayu jati, yang merupakan jenis kayu keras yang berasal dari pohon jati (Tectona grandis). Jati dikenal karena kekuatan dan daya tahan alaminya, serta serat kayu yang indah.

Bagi anda yang ingin menggunakan lantai kayu Jati untuk hunian, ada baiknya untuk mengenal kelebihan dan kekurangan dari kayu jati untuk lantai ini. Agar nanti tidak menyesel setelah membeli.

Kelebihan Lantai Kayu Jati

  • Tingkat keawetan dan kekuatannya tahan lama. kayu jati mempunyai minyak khusus dalam kandungan pohonnya yang membuat jenis pohon ini tahan dari hama rayap.
  • Tidak gampang melengkung,menyusut atau meregang apabila terkena perubahan cuaca panas,hujan karena jenis kayu jati ini memiliki kekuatan dan kekerasan kelas 1.
  • Memiliki keindahan bentuk serat yang khas dan berbeda dari jenis pohon yang lainnya.
  • Membuat nilai harga jual property naik ,karena untuk jenis lantai kayu ini memberikan kelebihan tertentu dalam penggunaannya dan memiliki daya tarik berbeda dari segi kenyamanan dan tampilan dalam suatu ruangan.
  • Apabila dalam jangka waktu tertentu lantai kayu ini memudar bisa dipernis ulang hingga berulang-ulang kali, sehingga membuat tampilan seperti baru lagi.

Kekurangan Lantai Kayu Jati

Kelebihan kekurangan kayu Jati lantai parket
  • Mudah tergores terhadap benda tajam, untuk meminimalisir terhadap goresan terhadap kayu lantai ini kami sarankan apabila akan merubah atau mengganti posisi barang alangkah baiknnya di angkat jangan digeser langsung.
  • Dari pemasangannya yang relatif cukup sulit karena dapat berpengaruh dari segi kenyamanan berpijak dan kerapatannya, untuk itu kami sarankan dipasang oleh yang profesional.
  • Harga jualnya yang terbilang tinggi, sehingga belum bisa terjangkau untuk semua kalangan masyarakat. 

Baca juga :Lantai Decking Outdoor Untuk Rooftop di Gresik

Kayu jati telah menjadi bahan bangunan dan furnitur yang sangat dihargai selama berabad-abad, dan keberlanjutan dalam pengelolaan sumber daya kayu jati menjadi faktor kunci untuk menjaga ekosistem hutan dan mempertahankan keberlanjutan industri kayu.

Lantai Decking Outdoor Untuk Rooftop di Gresik

Sekarang sudah banyak lantai kayu outdoor untuk rooftop di Gresik. Anda yang ingin sekali memasang rooftop rumah dengan lantai kayu, pastinya hal ini akan cocok untuk dijadikan pilihan. Banyak sekali referensi desain untuk lantai kayu pada rooftop. Oh ya, kayu yang digunakan juga beda ya dari lantai kayu pada indoor. Karena secara langsung lantai kayu tersebut akan terkena sinar matahari, air hujan, dan dinginnya angin malam yang berhembus. Pastikan anda tidak salah memilihnya ya.

Bahan Lantai Kayu Rooftop

Ada banyak ragam material kayu yang bisa dijadikan pilihan untuk hal ini. Jenis kayu yang dibutuhkan bisa kayu jati atau juga kayu merbau. Dan juga jangan lupa perekat untuk menempelkan lantai kayu pada lantai dan juga cairan bening agar lantai terlihat mengkilat dan juga halus. Semua bahan tersebut penting dalam langkah demi langkah dalam pemasangan lantai kayu. Setiap step demi stepnya memiliki manfaatnya sendiri-sendiri. Anda juga bisa mengamplas kayu lebih dahulu agar permukaan kayu lebih halus dan gampang untuk memberi cairan bening.

baca juga : Parquet Kayu Untuk Pijakan Anak Tangga di Gresik

Manfaat Lantai Kayu Untuk Rooftop

Lantai kayu memang dikenal dengan manfaatnya yang berlimpah. Entah itu untuk diletakkan di indoor maupun outdoor. Rooftop anda akan terlihat lebih indah dan estetik dengan diwarnai langit biru yang indah, rooftop anda bisa juga digunakan tempat bersantai keluarga atau juga sebagai tempat olahraga. Lantainya yang tak licin yang membuat aman dan nyaman saat anda memijakkan kaki. Lantai kayu memang sedikit empuk jadi nyaman saja untuk berlama berdiri diatasnya.

Desain Lantai Kayu Minimalis

Anda juga bisa menggunakan warna yang cocok dipadupadakan dengan sekeliling yang ada di rooftop. Mungkin dengan menggunakan pola yang sederhana saja seperti pola batu bata atau juga zig zag. Seperti warna yang bersahabat dengan rooftop seperti abu-abu atau semu hitam. Dengan tidak banyak pola. Akan terlihat cantik dengan kesederhanaan tetapi juga indah. Terlihat minimalis dengan tidak banyak space. Anda dapat mengkreasikan atau mengidekan supaya rooftop anda terlihat tetap cantik. Anda dapat mengambil tema rumah pohon jadi anda dapat menambah aksen disana seperti tanaman dipot disetiap sudutnya ditambah dengn ornamen yang memberi keindahan dan nilai estetika yang ada.

Desain Lantai Kayu Klasik

Klasik berhubungan dengan yang elegan. Dengan desain yang klasik anda dapat mengkreasikan lantai kayu anda menjadi lebih indah. Seperti lantai kayu untuk gedung di Gresik. Dengan pola yang menarik dengan sedikit kerumitan akan bagus. Seperti warna kayu merah batu bata, atau warna coklat tua yang terlihat sangat klasik. Atau dengan menggunakan warna yang cukup mencolok juga akan bagus. Atau dengan menambahkan aksesoris di rooftop yang sekiranya dapat bersatu dengan lantai kayu. Seperti tanaman kecil yang diberi disudut rooftop akan menambah kecantikan.

Pastinya memilih lantai kayu outdoor untuk rooftop di Gresik adalah pilihan yang paling sesuai untuk dijadikan opsi. Mungkin anda bisa menikmati langit malam dirooftop rumah anda dengan keluarga anda. Anda tidak usah merasa khawatir karena lantai rooftop rumah anda akan dingin. Karena lantai kayu dapat menyesuaikan suhu yang ada disekitarnya. Itulah salah satu manfaat yang anda bisa dapat dari lantai kayu. Harganya pun tak terlalu mahal anda dapat mencarinya melalui website yang tersebar di internet ataupun dengan toko online yang ada.

Parquet Kayu Untuk Pijakan Anak Tangga di Gresik

Memilih penggunaan lantai kayu untuk pijakan anak tangga di Gresik rupanya saat ini sering menjadi pilihan kebanyakan pemilik rumah. Apalagi banyak bermunculan perumahan baru dengan dua lantai di kota tersebut. Sehingga memberikan ide yang menarik bagi para pemilik rumah untuk menggunakan bahan kayu pada anak tangga di dalam rumah ini. Memang ada banyak hal yang harus diketahui saat ingin menggunakan material tersebut. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini beberapa informasi menarik tentang lantai kayu yang belum banyak diketahui.

Ukuran Lantai Kayu Untuk Anak Tangga

Sebelum memilih mana lantai kayu yang paling tepat digunakan sebagai anak tangga, tentu sebaiknya pahami lebih dulu mana ukuran yang umumnya dapat digunakan untuk hal tersebut. Sebagai orang yang baru saja memilih lantai kayu untuk rumahnya bisa jadi merasa kebingungan untuk memilih mana ukuran yang tepat. Sedangkan di pasaran ada banyak ukuran yang bermacam-macam. Namun sebagai informasi biasanya ukuran lantai kayu khusus anak tangga memiliki ukuran standar dengan lebar 30cm dan ketebalan kurang lebih 2.5cm.

Baca juga : Jual Parket Jati untuk hunian lebih terlihat alami

Jenis-Jenis Lantai Kayu Tangga

Tentu saja di zaman yang berkembang ini jenis lantai kayu akan semakin bertambah dan ragamnya akan semakin unik bagi banyak orang berkreasi. Bisa saja jenis kayu bermacam- macam karena jenis kayu yang dipakai juga banyak. Seperti kayu jati dan kayu merbau yang keduanya sama-sama unggul. Ada pola yang beragam juga. Ada lantai kayu engineered, lantai kayu laminate, unfinished hardwood floor, dan juga finished hardwood floor. Tentu saja hal itu disesuaikan dimana akan Anda memasangnya. Kayu yang digunakan di luar ruangan dan di dalam ruangan pasti berbeda. Bila untuk anak tangga Anda dapat menggunakan pola zig zag sederhana.

Jual Lantai Kayu Murah

Pastinya jika ingin menggunaan lantai kayu sebaiknya cari saja supplier dengan harga yang terjangkau. Memang lantai kayu tersebut memiliki harga yang beraneka ragam, sehingga pengguna harus cermat dan cerdas dalam memilih mana harga yang paling sesuai. Terutama jika memiliki dana yang terbatas saat membangun tangga rumah.

Jual Lantai Kayu Promo

Supaya dapat memperoleh harga terbaik, pilih saja tempat jual lantai kayu yang memberikan promo menarik. Misalnya saja diskon dan penawaran gratis pengiriman untuk wilayah sekitar toko yang dipilih. Dengan demikian tentu mendapatkan lantai kayu tidak perlu biaya yang mahal. Sehingga dana juga tidak perlu terlalu besar.

Papan kayu untuk pijakan anak tangga di seputar Gresik sudah banyak yang jual. Desain yang ditawarkan oleh mereka cukup beragam dengan berbagai harga. Gresik sendiri merupakan daerah yang memiliki pasokan kayu cukup banyak.

Tidak perlu kuatir akan ketersediaan material kayu di kota ini. Cukup mengunjungi penjual atau pengrajin kayu dan mengutarakan keinginan Anda tentang desain tangga dengan material kayu. Pengrajin akan memberikan berbagai desain yang dapat dibuat oleh mereka dari harga paling terjangkau hingga harga fantastis dan hasil istimewa. Jika papan kayu dengan dua layer tidak menjadi masalah bagi Anda, maka tipe papan ini cukup membantu dalam mengefisiensikan dana yang ada.

baca juga : Lantai Kayu Untuk Gedung di Gresik

Dari sini maka penggunaan lantai kayu untuk pijakan anak tangga di Gresik sudah pasti merupakan pilihan yang paling tepat. Sehingga tidak ada salahnya memutuskan hal tersebut pada area rumah yang dimiliki. Dengan demikian maka banyak manfaat yang diperoleh. Mulai dari segi keindahan hingga segi dana yang dapat dioptimalkan.

Lantai Kayu Untuk Gedung di Gresik

Lantai kayu untuk di gedung sudah banyak kita jumpai dan mungkin saja lantai kayu untuk gedung di Gresik juga mudah untuk ditemukan. Lantai kayu memang banyak sekali memiliki jenis dan juga bermanfaat dimana saja. Jenis kayu yang digunakan juga banyak dan dari situ harganya tentu saja beda. Jadi anda bisa mengira-ngira dana yang anda miliki untuk mengambil lantai kayu yang mana. Lantai kayu juga memiliki banyak motif dan juga warnanya.

Bahan Lantai Kayu Jati

Kayu jati memang terkenal dengan kualitas kayunya yang tinggi. Banyak kayu jati yang digunakan untuk mebel dan juga sebagai lantai kayu salah satunya. Karena kayu jati bagus untuk lantai kayu juga. Sudah banyak juga toko kayu parket yang mempunyai jenis kayu jati. Mungkin harganya sedikit lebih mahal dari yang lainnya.

Kelebihan Lantai Kayu berbahan Jati

Banyak dari kelebihan lantai kayu yang terbuat dari kayu jati, diantaranyanya lantai kayu jati akan tahan lama atau awet karena kualitasnya yang tinggi dan terjamin, tidak gampang keropos jadi kekuatannya jelas. Selain itu banyak motif yang anda dapatkan dari lantai kayu berbahan dasar jati dan motif tersebut tentu saja sangat indah dan menarik perhatian anda.

Bahan Lantai Kayu Merbau

Kayu merbau sering kita jumpai bada parket ya salah satunya lantai kayu parket. Salah satu jenis kayu yang sering digunakan untuk parket seperti lantai kayu dan dinding kayu. Karena kayu merbau ini tahan akan jamur jadi kayu tidak akan mudah rapuk.

Kelebihan Lantai Kayu Merbau

Kayu merbau ini sangat banyak memiliki keunggulan yang cocok untuk anda pilih sebagai lantai kayu. Kayu merbau ini tahan akan jamur yang membuat lantai kayu akan awet dan tidak gampang kropos. Dan kayu merbau tidak gampang retak, tingkat penyusutannya kecil. Lantai kayu merbau ini cocok untuk lantai kayu pada outdoor.

Bahan Lantai Kayu Vinyl

Vinyl adalah lantai kayu dengan harga yang murah jadi cocok untuk anda yang memiliki badget yang kecil atau tak terlalu banyak. Anda bisa membeli lantai kayu vinyl. Jadi lantai kayu vinyl dan parket itu berbeda. Vinyl itu terbuat dari pelapis sintetis yang terbuat dari polivinyl sedangkan parket itu terbuat dari kayu asli.

Kelebihan Lantai Kayu Vinyl

Walaupun begitu lantai kayu vinyl memiliki banyak kelebihan diantaranya adalah pilihan yang ditawarkan sangat banyak dari mulai warna hingga motifnya, lebih murah dan lebih awet juga lo, mudah dibersihkan jika terdapat noda pada lantai.

Harga Lantai Kayu Murah

Dapat dibilang lantai kayu ini banyak sekali variasi harganya. Banyak sekali macam yang ditunjukan oleh toko parket. Atau juga dengan anda mencarinya dari toko online yang ada. Harga lantai kayu juga disesuaikan dengan kayu, pola, dan lain-lainnya.. Disana juga banyak menjual lantai kayu parket dengan harga murah dan banyak ragam ukuran. Banyak pilihan jenis kayu juga.

Lantai kayu untuk gedung di Gresik mungkin membuat anda tertarik untuk memperindah gedung milik anda. Mungkin mempercantik lantai gedung dengan warna dan pola yang menarik yang dapat anda terapkan didalamnya. Apalagi banyak pilihan jenis yang ditawarkan dengan kelebihannya masing-masing dan tentu saja dengan harganya yang berbeda-beda. Dari bahan kayu jati, kayu merbau, dan vinyl. Semuanya itu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing sehingga anda bisa memastikan untuk menggunakannya.

Decking Kayu | Dekorasi Outdoor Material Kayu asli

Decking Kayu Outdoor – Di dalam jenis lantai kayu solid terdapat beberapa tipe yang berbeda, dibedakan berdasarkan area penempatannya masing – masing dan juga bentuk yang berbeda. salah satunya adalah decking kayu, yaitu tipe lantai kayu solid yang dikhususkan untuk dipasang di area luar ruangan seperti taman, sisi pijakan kolam renang, pintu gerbang / pagar dan juga area outdoor lainnya. jenis kayu yang digunakan pun rata – rata adalah kayu golongan keras seperti kayu bengkirai, merbau, keruing, dan juga ulin.

Tentang Decking kayu Solid

Decking kayu ini tentunya tersedia di toko kami, oleh karena itu apabila anda berminat untuk membelinya bisa mendapatkan disini. decking kayu ini memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh tipe lantai kayu yang biasa dipasang di area indoor, salah satunya adalah decking ini kuat akan cuaca hujan ataupun panas, oleh karena itu sering juga dipasang di taman sebagai jembatan ataupun sebagai pijakan sisi kolam renang.

Harga Jual Decking Kayu Solid

Berikut ini adalah daftar harga jual lantai kayu yang kami sediakan di toko :

decking ulin1,9 x 9 x 100cm-UpRp. 870.000
decking merbau    1,9 x 9 x 200cm-400Rp. 600.000
decking bengkirai1,9 x 9 x 100-400cmRp. 490.000

Jenis – jenis kayu yang digunakan sebagai bahan dasar decking tentunya memiliki keunggulannya masing – masing, meskipun secara keseluruhan kualitasnya hampir sama karena memang berasal dari golongan kayu keras. jenis yang paling banyak disukai adalah jenis decking bengkirai. mengapa demikian ? karena decking bengkirai ini memiliki harga jual yang terjangkau akan tetapi kualitasnya lumayan bagus sehingga masyarakat menyukainya.

Berikut ini adalah beberapa daftar Decking Kayu yang tersedia di Centralparquet :

  • Decking Kayu Bengkirai
  • Decking Kayu Ulin Kalimantan
  • Decking Merbau
  • Decking Keruing

 Mungkin anda mencari : Lantai kayu di Jakarta

Di toko kami Sendiri stock decking bengkirai ini selalu tersedia karena menjadi best seller sedangkan untuk jenis decking kayu ulin, kami tidak menyediakannya terlalu banyak karena kelangkaan pohon ulin sendiri di alam liar.

Bentuk decking ini ialah persegi panjang dengan garis lurus diatas permukaannya yang berfungsi sebagai anti slip, agar tidak licin saat berjalan diatasnya. cara pemasangan decking ini berbeda dengan pemasangan lantai kayu indoor, pemasangan decking menggunakan paku baut yang dipasangkan dengan cara di bor. mengapa dipasang dengan bor ? karena apabila dipasang dengan cara di palu bisa berakibat jelek pada decking tersebut selain itu ada juga potensi paku bengkok.

Silahkan apabila anda berminat untuk membeli produk decking dari kami, hubung nomor marketing dibawah ini : 
Terdapat beberapa keunggulan decking selain kuat akan cuaca, berikut uraian singkatnya :

  • Bisa menjadikan Tampilan taman/kolam renang terlihat lebih artistik
  • Menciptakab suasana yang asri dan nyaman
  • Dapat diperbaharui apabila warna permukaan mulai kusam
  • Dapat bertahan hingga bertahun – tahun
  • Bisa dipasang di Outdoor ataupu Indoor

Harga Jual Decking kayu memang cukup lumayan, akan tetapi tentu saja hasil yang diberikan pun sepadan dengan biaya yang dikeluarkan oleh karena itu anda tidak usah ragu untuk membeli produk decking dari centralparquet. perlu anda ketahui kami adalah salah satu situs support untuk Rajawali Parquet Indonesia jadi anda tidak usah ragu akan keaslian kami.

Sekian artikel mengenai Decking kayu Outdoor. semoga bermanfaat untuk anda sekalian

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑