Decking Kayu | Dekorasi Outdoor Material Kayu asli

Decking Kayu Outdoor – Di dalam jenis lantai kayu solid terdapat beberapa tipe yang berbeda, dibedakan berdasarkan area penempatannya masing – masing dan juga bentuk yang berbeda. salah satunya adalah decking kayu, yaitu tipe lantai kayu solid yang dikhususkan untuk dipasang di area luar ruangan seperti taman, sisi pijakan kolam renang, pintu gerbang / pagar dan juga area outdoor lainnya. jenis kayu yang digunakan pun rata – rata adalah kayu golongan keras seperti kayu bengkirai, merbau, keruing, dan juga ulin.

Tentang Decking kayu Solid

Decking kayu ini tentunya tersedia di toko kami, oleh karena itu apabila anda berminat untuk membelinya bisa mendapatkan disini. decking kayu ini memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh tipe lantai kayu yang biasa dipasang di area indoor, salah satunya adalah decking ini kuat akan cuaca hujan ataupun panas, oleh karena itu sering juga dipasang di taman sebagai jembatan ataupun sebagai pijakan sisi kolam renang.

Harga Jual Decking Kayu Solid

Berikut ini adalah daftar harga jual lantai kayu yang kami sediakan di toko :

decking ulin1,9 x 9 x 100cm-UpRp. 870.000
decking merbau    1,9 x 9 x 200cm-400Rp. 600.000
decking bengkirai1,9 x 9 x 100-400cmRp. 490.000

Jenis – jenis kayu yang digunakan sebagai bahan dasar decking tentunya memiliki keunggulannya masing – masing, meskipun secara keseluruhan kualitasnya hampir sama karena memang berasal dari golongan kayu keras. jenis yang paling banyak disukai adalah jenis decking bengkirai. mengapa demikian ? karena decking bengkirai ini memiliki harga jual yang terjangkau akan tetapi kualitasnya lumayan bagus sehingga masyarakat menyukainya.

Berikut ini adalah beberapa daftar Decking Kayu yang tersedia di Centralparquet :

  • Decking Kayu Bengkirai
  • Decking Kayu Ulin Kalimantan
  • Decking Merbau
  • Decking Keruing

 Mungkin anda mencari : Lantai kayu di Jakarta

Di toko kami Sendiri stock decking bengkirai ini selalu tersedia karena menjadi best seller sedangkan untuk jenis decking kayu ulin, kami tidak menyediakannya terlalu banyak karena kelangkaan pohon ulin sendiri di alam liar.

Bentuk decking ini ialah persegi panjang dengan garis lurus diatas permukaannya yang berfungsi sebagai anti slip, agar tidak licin saat berjalan diatasnya. cara pemasangan decking ini berbeda dengan pemasangan lantai kayu indoor, pemasangan decking menggunakan paku baut yang dipasangkan dengan cara di bor. mengapa dipasang dengan bor ? karena apabila dipasang dengan cara di palu bisa berakibat jelek pada decking tersebut selain itu ada juga potensi paku bengkok.

Silahkan apabila anda berminat untuk membeli produk decking dari kami, hubung nomor marketing dibawah ini : 
Terdapat beberapa keunggulan decking selain kuat akan cuaca, berikut uraian singkatnya :

  • Bisa menjadikan Tampilan taman/kolam renang terlihat lebih artistik
  • Menciptakab suasana yang asri dan nyaman
  • Dapat diperbaharui apabila warna permukaan mulai kusam
  • Dapat bertahan hingga bertahun – tahun
  • Bisa dipasang di Outdoor ataupu Indoor

Harga Jual Decking kayu memang cukup lumayan, akan tetapi tentu saja hasil yang diberikan pun sepadan dengan biaya yang dikeluarkan oleh karena itu anda tidak usah ragu untuk membeli produk decking dari centralparquet. perlu anda ketahui kami adalah salah satu situs support untuk Rajawali Parquet Indonesia jadi anda tidak usah ragu akan keaslian kami.

Sekian artikel mengenai Decking kayu Outdoor. semoga bermanfaat untuk anda sekalian

Leave a comment

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑