Lantai Kayu Untuk Gedung di Gresik

Lantai kayu untuk di gedung sudah banyak kita jumpai dan mungkin saja lantai kayu untuk gedung di Gresik juga mudah untuk ditemukan. Lantai kayu memang banyak sekali memiliki jenis dan juga bermanfaat dimana saja. Jenis kayu yang digunakan juga banyak dan dari situ harganya tentu saja beda. Jadi anda bisa mengira-ngira dana yang anda miliki untuk mengambil lantai kayu yang mana. Lantai kayu juga memiliki banyak motif dan juga warnanya.

Bahan Lantai Kayu Jati

Kayu jati memang terkenal dengan kualitas kayunya yang tinggi. Banyak kayu jati yang digunakan untuk mebel dan juga sebagai lantai kayu salah satunya. Karena kayu jati bagus untuk lantai kayu juga. Sudah banyak juga toko kayu parket yang mempunyai jenis kayu jati. Mungkin harganya sedikit lebih mahal dari yang lainnya.

Kelebihan Lantai Kayu berbahan Jati

Banyak dari kelebihan lantai kayu yang terbuat dari kayu jati, diantaranyanya lantai kayu jati akan tahan lama atau awet karena kualitasnya yang tinggi dan terjamin, tidak gampang keropos jadi kekuatannya jelas. Selain itu banyak motif yang anda dapatkan dari lantai kayu berbahan dasar jati dan motif tersebut tentu saja sangat indah dan menarik perhatian anda.

Bahan Lantai Kayu Merbau

Kayu merbau sering kita jumpai bada parket ya salah satunya lantai kayu parket. Salah satu jenis kayu yang sering digunakan untuk parket seperti lantai kayu dan dinding kayu. Karena kayu merbau ini tahan akan jamur jadi kayu tidak akan mudah rapuk.

Kelebihan Lantai Kayu Merbau

Kayu merbau ini sangat banyak memiliki keunggulan yang cocok untuk anda pilih sebagai lantai kayu. Kayu merbau ini tahan akan jamur yang membuat lantai kayu akan awet dan tidak gampang kropos. Dan kayu merbau tidak gampang retak, tingkat penyusutannya kecil. Lantai kayu merbau ini cocok untuk lantai kayu pada outdoor.

Bahan Lantai Kayu Vinyl

Vinyl adalah lantai kayu dengan harga yang murah jadi cocok untuk anda yang memiliki badget yang kecil atau tak terlalu banyak. Anda bisa membeli lantai kayu vinyl. Jadi lantai kayu vinyl dan parket itu berbeda. Vinyl itu terbuat dari pelapis sintetis yang terbuat dari polivinyl sedangkan parket itu terbuat dari kayu asli.

Kelebihan Lantai Kayu Vinyl

Walaupun begitu lantai kayu vinyl memiliki banyak kelebihan diantaranya adalah pilihan yang ditawarkan sangat banyak dari mulai warna hingga motifnya, lebih murah dan lebih awet juga lo, mudah dibersihkan jika terdapat noda pada lantai.

Harga Lantai Kayu Murah

Dapat dibilang lantai kayu ini banyak sekali variasi harganya. Banyak sekali macam yang ditunjukan oleh toko parket. Atau juga dengan anda mencarinya dari toko online yang ada. Harga lantai kayu juga disesuaikan dengan kayu, pola, dan lain-lainnya.. Disana juga banyak menjual lantai kayu parket dengan harga murah dan banyak ragam ukuran. Banyak pilihan jenis kayu juga.

Lantai kayu untuk gedung di Gresik mungkin membuat anda tertarik untuk memperindah gedung milik anda. Mungkin mempercantik lantai gedung dengan warna dan pola yang menarik yang dapat anda terapkan didalamnya. Apalagi banyak pilihan jenis yang ditawarkan dengan kelebihannya masing-masing dan tentu saja dengan harganya yang berbeda-beda. Dari bahan kayu jati, kayu merbau, dan vinyl. Semuanya itu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing sehingga anda bisa memastikan untuk menggunakannya.

One thought on “Lantai Kayu Untuk Gedung di Gresik

Add yours

Leave a comment

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑