Lantai Decking Outdoor Untuk Rooftop di Gresik

Sekarang sudah banyak lantai kayu outdoor untuk rooftop di Gresik. Anda yang ingin sekali memasang rooftop rumah dengan lantai kayu, pastinya hal ini akan cocok untuk dijadikan pilihan. Banyak sekali referensi desain untuk lantai kayu pada rooftop. Oh ya, kayu yang digunakan juga beda ya dari lantai kayu pada indoor. Karena secara langsung lantai kayu tersebut akan terkena sinar matahari, air hujan, dan dinginnya angin malam yang berhembus. Pastikan anda tidak salah memilihnya ya.

Bahan Lantai Kayu Rooftop

Ada banyak ragam material kayu yang bisa dijadikan pilihan untuk hal ini. Jenis kayu yang dibutuhkan bisa kayu jati atau juga kayu merbau. Dan juga jangan lupa perekat untuk menempelkan lantai kayu pada lantai dan juga cairan bening agar lantai terlihat mengkilat dan juga halus. Semua bahan tersebut penting dalam langkah demi langkah dalam pemasangan lantai kayu. Setiap step demi stepnya memiliki manfaatnya sendiri-sendiri. Anda juga bisa mengamplas kayu lebih dahulu agar permukaan kayu lebih halus dan gampang untuk memberi cairan bening.

baca juga : Parquet Kayu Untuk Pijakan Anak Tangga di Gresik

Manfaat Lantai Kayu Untuk Rooftop

Lantai kayu memang dikenal dengan manfaatnya yang berlimpah. Entah itu untuk diletakkan di indoor maupun outdoor. Rooftop anda akan terlihat lebih indah dan estetik dengan diwarnai langit biru yang indah, rooftop anda bisa juga digunakan tempat bersantai keluarga atau juga sebagai tempat olahraga. Lantainya yang tak licin yang membuat aman dan nyaman saat anda memijakkan kaki. Lantai kayu memang sedikit empuk jadi nyaman saja untuk berlama berdiri diatasnya.

Desain Lantai Kayu Minimalis

Anda juga bisa menggunakan warna yang cocok dipadupadakan dengan sekeliling yang ada di rooftop. Mungkin dengan menggunakan pola yang sederhana saja seperti pola batu bata atau juga zig zag. Seperti warna yang bersahabat dengan rooftop seperti abu-abu atau semu hitam. Dengan tidak banyak pola. Akan terlihat cantik dengan kesederhanaan tetapi juga indah. Terlihat minimalis dengan tidak banyak space. Anda dapat mengkreasikan atau mengidekan supaya rooftop anda terlihat tetap cantik. Anda dapat mengambil tema rumah pohon jadi anda dapat menambah aksen disana seperti tanaman dipot disetiap sudutnya ditambah dengn ornamen yang memberi keindahan dan nilai estetika yang ada.

Desain Lantai Kayu Klasik

Klasik berhubungan dengan yang elegan. Dengan desain yang klasik anda dapat mengkreasikan lantai kayu anda menjadi lebih indah. Seperti lantai kayu untuk gedung di Gresik. Dengan pola yang menarik dengan sedikit kerumitan akan bagus. Seperti warna kayu merah batu bata, atau warna coklat tua yang terlihat sangat klasik. Atau dengan menggunakan warna yang cukup mencolok juga akan bagus. Atau dengan menambahkan aksesoris di rooftop yang sekiranya dapat bersatu dengan lantai kayu. Seperti tanaman kecil yang diberi disudut rooftop akan menambah kecantikan.

Pastinya memilih lantai kayu outdoor untuk rooftop di Gresik adalah pilihan yang paling sesuai untuk dijadikan opsi. Mungkin anda bisa menikmati langit malam dirooftop rumah anda dengan keluarga anda. Anda tidak usah merasa khawatir karena lantai rooftop rumah anda akan dingin. Karena lantai kayu dapat menyesuaikan suhu yang ada disekitarnya. Itulah salah satu manfaat yang anda bisa dapat dari lantai kayu. Harganya pun tak terlalu mahal anda dapat mencarinya melalui website yang tersebar di internet ataupun dengan toko online yang ada.

Leave a comment

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑