Kamar Tidur dengan Lantai Kayu Solid

Kamar Tidur Lantai Kayu – Di dalam rumah tentunya terdapat beberapa ruangan salah satunya adalah ruangan kamar tidur, nah ada banyak sekali cara untuk mendekorasi kamar tidur salah satunya adalah dengan memasang lantai kayu untuk penutup lantainya.

Lantai kayu ini sangat cocok bila di aplikasikan ke ruangan kamar tidur seperti:

– Kamar tidur minimalis

– Kamar tidur sederhana

– Kamar tidur modern

– Dan kamar tidur remaja 

Lantai kayu untuk kamar tidur ini tentunya bisa memberikan nilai plus untuk kenyamanan, dengan menggunakan lantai kayu untuk kamar tidur maka ruangan tersebut akan terasa lebih hangat karena perlu anda ketahui material kayu bisa menyerap panas dan menyimpannya sementara waktu dan hal tersebut merupakan salah satu sifat kayu alami.

Lantai kayu solid seperti yang Anda ketahui adalah lantai kayu yang dibuat sepenuhnya dengan material kayu alam asli tanpa campuran bahan lainnya.

Memasang lantai kayu untuk kamar tidur tentunya bisa menjadikan tampilan kamar tidur secara keseluruhan terlihat elegan dan juga artistik. kamar tidur dengan lantai kayu juga bisa menjadikan kualitas tidur Anda lebih bagus sehingga akan meningkatkan kualitas kesehatan Anda.

Jenis lantai kayu yang digunakan untuk kamar tidur tentunya beragam mulai dari jenis lantai kayu jati, merbau, sonokeling hingga sungkai. anda tentunya bisa mendapatkan lantai kayu untuk kamar tidur tersebut di toko kami Rajawali Parquet Indonesia.

Baca juga : https://parquetindonesia.wordpress.com/2023/11/16/lantai-kayu-gedung-gresik/

Keunggulan memakai lantai kayu pada kamar tidur

Keunggulan lantai kayu yang dipasang di dalam area indoor tentu cukup banyak mulai dari memberikan kenyamanan hingga menjadikan tampilannya lebih elegan, selain itu berikut ini adalah beberapa manfaat lantai kayu secara keseluruhan untuk rumah Anda :

Memberikan suhu hangat untuk ruangan

Hal ini menjadi keuntungan dan suatu keunggulan ketika kita memasang lantai kayu pada ruangan kamar tidur.

Kehangatan yang diberikan lantai kayu ini dapat siapa saja yang berada di kamar tersebut akan beristirahat dengan pulas dan dapat meningkatkan produktivitas ketika menghabiskan waktu di dalam kamar.

Tidak hanya itu, Kesan hangat lantai kayu dapat mencegah pengguna terkena resiko penyakit seperti contohnya terkena serangan rematik.

Dapat mengeluarkan ION negatif 

Mungkin bagi yang masih awam tentang kayu mendengar hal ini tentunya kebingungan, kok bisa lantai kayu dapat mengeluarkan ION negatif ? tentu saja.

Para peneliti telah menguji keunggulan yang dimiliki lantai kayu ini, yaitu dapat mengeluarkan senyawa molekul atau ION negatif. Yang dimana hal tersebut sangat baik bagi kesehatan tubuh seperti:

– Mencegah migran

– Membantu menghidupkan sel-sel di dalam tubuh

– Menyegarkan, mencegah kelelahan berlebih

– Meningkatkan daya tahan tubuh

– Membuat tidur lebih nyenyak

Memberikan Anda kenyamanan pada saat berjalan diatasnya

Jarang sekali ada sebuah lantai yang nyaman ketika kita pijak, contoh kasus seperti lantai keramik ketika kita pijak terasa keras dan dingin.

Beda hal nya dengan lantai kayu, yang dimana ketika kita pijak akan terasa empuk dan hangat sehingga dapat memberikan kenyamanan dalam ruangan.

Tidak hanya itu saja, lantai kayu yang sifat nya empuk dapat meminimalisir cedera fatal akibat terjatuh ke lantai. Maka tak jarang, lantai kayu dapat di gunakan di area sarana olahraga seperti lapangan basket dan badminton.

Dapat mengubah visualisasi tampilan kamar tidur

lantai kayu kamar tidur

Tampilan kamar tidur sebelumnya akan jauh lebih berbeda setelah di pasang lantai kayu, hal ini karena lantai kayu selain berfungsi sebagai bahan material penutup lantai akan tetapi lebih ke pada tampilan yang berkesan elegan dan berestetika.

Nahh itulah beberapa manfaat lantai kayu solid yang bisa Anda rasakan apabila memasang lantai kayu baik untuk ruangan lain ataupun ruangan kamar tidur.

Tentunya selain lantai kayu solid anda juga bisa menggunakan jenis lantai kayu lain untuk kamar tidur Anda seperti laminated dan juga vinyl.

Kedua jenis lantai kayu tersebut memiliki harga jual yang lebih terjangkau apabila dibandingkan dengan jenis lantai kayu solid.

baca juga : Kelebihan kekurangan Lantai Kayu Jati

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kontak marketing kami dengan menelpon nomor diatas. anda bisa berkonsultasi secara lengkap perihal lantai kayu jenis apa yang akan anda beli dan promo lantai kayu solid.

Leave a comment

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑