Lokasi Penjual Lantai Kayu Solid Di Surabaya. Ini Mapsnya

Bagi yang mencari informasi harga maupun tempatĀ jual lantai kayu dan jasa pemasangan di Surabaya harga murah. Perkenalkan kami dari parquet Indonesia merupakan reseller dari salah satu penjual lantai kayu terbesar di Indonesia.

Dan pusat penjual lantai kayu ini memiliki lokasi di surabaya atau tepatnya di pinggiran kota surabaya, yaitu di :

Jalan Raya Mayjend Bambang Juwono Blok KM. No 37 Ds. Seduri, Delik, Balongbendo, Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61263

Silahkan klik maps dibawah ini untuk melihat lokasi tepatnya sob,

Ragam Product Yang Di jual :

  • Lantai kayu jati harga mulai Rp 160.000,-/m2
  • Lantai kayu ulin untuk outdoor decking : harga mulai Rp 700.000,-/m2
  • kayu ulin lumberceiling harga Rp 340.000,-/m2
  • Lantai kayu merbau jumbo harga Rp 420.000,-/m2
  • Lantai kayu vinyl motif kayu merek Golden Crown harga Rp 230.000,-/m2
  • Lantai kayu laminated merek Kendo standar harga Rp 240.000,-/m2
  • Decking kayu Bengkirai harga mulai 420.000 /m2
  • Papan tangga merbau atau jati harga Rp 600.000,-/lembar

Baca spesial product : Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Lantai Kayu Jati

Bagi anda yang tertarik untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai product yang kami jual, bisa langsung menghubungi marketing kami : Iwan spesialis lantai kayu

Lantai Kayu dan Jasa Pemasangan di Surabaya Terbaik

Jual lantai kayu dan jasa pemasangan di Surabaya harga murah bisa Anda temukan dimana saja. Anda bisa mendapatkannya di toko lantai kayu terbaik yang ada di Surabaya. Tentu harga lantai relatif murah namun disetai dengan kualitas yang terbaik. Memang lantai kayu hingga saat ini masih saja menjadi pilihan bahkan di kota besar seperti Surabaya.

Lantai kayu dianggap bisa membuat para penghuni rumah menjadi lebih nyaman. Bahkan tidak hanya rumah saja yang lebih memilih penggunaan kayu untuk lantainya. Rupanya beberapa gedung perkantoran di Surabaya juga ada saja yang lebih memilih untuk menggunakan lantai kayu berkualitas. Di samping itu ada pula beberapa gedung atau bangunan lainnya yang juga lebih memilih untuk menggunakan lantai kayu.

Dengan menggunakan lantai berbahan material asli dari kekayaan alam maka bangunan lantai dinilai bisa lebih kuat. Terlebih lagi bila lantai kayu tersebut diberi motif yang sama dengan kayu sehingga tampak natural dan lebih enak untuk dilihat. Anda mungkin bisa menggunakan lantai kayu asli atau mungkin juga kumpulan kepingan kayu baik kayu asli maupun kayu yang telah dipress. Apapun bahan kayu yang digunakan tetap saja penutup lantai berupa kayu bisa menjadi solusi dekorasi bagi bangunan Anda yang berkualitas.

Beli Lantai Kayu dan Jasa Pemasangan di Surabaya Online

Jual lantai kayu dan jasa pemasangan di Surabaya harga murah kini bisa Anda dapatkan dengan lebih mudah dan lebih praktis. Anda bahkan tak perlu repot mencari lantai kayu dengan cara mendatangi setiap lantai kayu di Surabaya. Untuk mendapatkan lantai kayu yang terbaik maka Anda bisa mencarinya di toko online.

Di toko online Anda tentu bisa mencari lantai kayu dengan kualitas terbaik dan herga terendah. Bahkan Anda juga bisa melihat beraneka ragam produk lantai kayu secara lebih leluasa pada bagian gambar atau foto produk. Jenis dan keunggulan kayu juga bisa Anda ketahui secara lebih mudah lengkap dengan biaya pemasangan lantai.

Baca juga : Decking Kayu | Dekorasi Outdoor Material Kayu asli

Sebenarnya harga atau tarif pemasangan lantai kayu di kota Surabaya bervariasi. Hal ini bergantung pada metode yang digunakan dalam memasang lantai tersebut. Selain itu tarif ini juga bergantung pada penggunaan bahan finishing yang Anda pilih. Umumnya pemasangan lantai kayu dengan menggunakan bahan finishing melamik standar atau PU UPL atau anti gores mencapai di atas Rp 150.000,-m2. Sedangkan pemasangan lantai kayu laminated dengan menggunakan polyfoam biasanya harga atau tarif bergantung pada ketebalan dan umumnya di bawah Rp 100.000,-/m2. Produk lantai kayu dan tarif atau harga jasa pemasangan lantai bisa Anda dapatkan di toko online kesayangan Anda kapan saja.

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑